Berlangganan

Enter your E-mail -->

Delivered by FeedBurner

Minggu, 28 Desember 2014

Hal-hal yang harus Dipertimbangkan sebelum kuliah

Kamu sedang bingung kalau udah lulus SMA mau kuliah dimana dan ambil jurusan apa? Tenang saja......kali ini saya akan memberi kalian beberapa hal yang dapat dipertimbangkan sebelum masuk kuliah, silahkan disimak

1. Minat dan Bakat
Hal yang paling penting untuk bahan pertimbangan kamu adalah inatbdan bakat kamu. Sebelumnya kamu harus tau skill dan kesukaan kamu iyu apa dulu, dari situ kamu misa mempunyai gambaran.

2. Pilih Jurusan
Setelah kamu tau minat dan bakat kamuapa, kamu bisa pilih jurusan sesuai bakat dan minat kamu. Misalkan saja kamu suka ngotak-atik computer, kamu bisa ambil IT atau SI. Atau kamu suka music, kamu bisa ambil jurusan musik.

3. Universitas
Piihlah universitas yang punya jurusan yang kamu minati. Kalau soal Universitas, biasanya bicara juga soal dana buat kuliah. Pilihlah Universitas yang sesuai dengan budget kamu, sebenarnya semua Universitas bagus.

4. Daftar
Yang terakhir kamu bisa daftar ke Universitas yang sesuai dengan kriteria kamu. Kalau kamu belum yakin 100% diterima, kamu bisa mendaftar ke Universitas yang lain untuk cadangan

Semoga artikel diatas bisa bermanfaat buat anda ya.....,,


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.